Di Ranowulu MM Bawa Kepastian

0
2
Foto: Maurits Mantiri Bawa Kepastian di Ranowulu

Paparan.ID Bitung – Ir. Maurits Mantiri kembali melaksanakan  kampanye, kali ini di Kelurahan Danowudu Lingkungan 4 Perum Mandiri Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Editor: Kampanye MM di Kelurahan Danowudu Lingkungan 4 Perum Mandiri Kecamatan Ranowulu

Kampanye yang dirangkaikan dengan Peresmian Posko Relawan dihadiri oleh masa militan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mantiri dalam orasinya mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan di musim pandemi dengan menerapkan pola hidup sehat.

Editor: Posko Pemenangan Perum Mandiri Sejahtera

Hal penting yang di sampaikan juga adalah meminta masyarakat untuk tidak gampang percaya dengan isu dan janji oknum paslon lain yang mengaku memperjuangkan hak masyarakat yang ada di Perumahan Mandiri dengan cara pemberian sertifikat tanah oleh oknum paslon tertentu yang seharusnya urusan sertifikat di Perum tersebut adalah kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara “Mari Bersama kita tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan pakai masker. Dan perlu di ketahui jika persoalan urusan sertifikat tanah di Perum ini adalah wewenang Pemerintah Provinsi yang sudah memperjuangkan nasib warga disini. “Ujarnya.

Maurits juga mejelaskan bagaimana dirinya sejak masih menduduki kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bitung ikut memperjuangkan nasib masyarakat yang ada di Perum Mandiri.

Editor: Posko Relawan MM-HH

Orasi Maurits Mantiri langsung mendapat respon dari salah satu warga dengan menyatakan sikap mendukung Pasangan MM-HH sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung “Saya sudah mengerti dan mengetahui jika persoalan masyarakat di perum ini yang memperjuangkan adalah pak Olly Dondokambey atas usulan Pak Maurits Mantiri. Jadi saya sepakat mendukung Pak MM dan Pak HH menjadi walikota dan wakil walikota Bitung” ujarnya sambil meminta namanya tidak di publisir.

Bahkan dirinya memiliki keyakinan jika di tangan MM-HH Bitung akang menjadi kota yang hebat di segala bidang.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here