Duet MM-HH Pemimpin Bitung Ideal

0
5
Foto: Duet MM-HH Pemimpin Bitung Ideal

Paparan.ID Bitung – Dua figur yang ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bitung tahun 2020 IR. MAURITS MANTIRI dan HENGKY HONANDAR dinilai merupakan dua figur ideal untuk memimpin kota Bitung.

Latar belakang keduanya dianggap sangat tepat membawa kota Cakalang menjadi kota yang berdaya saing hingga level nasional maupun Dunia.

Ir. Maurits Mantiri yang merupakan Calon Walikota memiliki pengalaman luas dalam dunia perikanan dan kelautan. Hal ini sesuai dengan kondisi kota Bitung yang merupakan kota pengekspor ikan dan memiliki kondisi laut yang sangat strategis untuk pengembangan dunia perikanan. Selain itu Maurits Mantiri merupakan sosok yang sangat mencintai dunia pariwisata dimana pariwisata kota Bitung memiliki spot dan posisi yang sangat strategis dengan beberapa daerah pulau Lembeh yang memiliki pesona wisata yang luar biasa.

Editor: Wawancara Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri di Pulau Lembeh

Kepedulian Maurits Mantiri akan dunia pariwisata tidak diragukan lagi, dalam beberapa kesempatan Ir. Maurits Mantiri sering mengunjungi tempat wisata dan juga aktif melakukan diskusi mengenai pertumbuhan dan perkembangan dunia pariwisata serta banyak mendengar ide maupun gagasan dari para pelaku dunia pariwisata di kota Bitung. “Kota Bitung ini memiliki potensi perikanan yang sangat luar biasa dan sudah dikenal sebagai kota Cakalang yang memiliki kualitas ikan terbaik untuk diekspor sehingga sektor perikanan di kota Bitung perlu kita terus kembangkan dan tingkatkan. Kualitas ikan pun sudah tidak di ragukan lagi sehingga semua hasil perikanan di kota Bitung adalah yang terbaik. Kemudian pariwisata kota Bitung perlu inovasi yang mampu menggairahkan kembali Dunia Pariwisata di kota Bitung.

Maurits-Hengky bersepakat untuk menjadikan kota Bitung sebagai kota tujuan wisata dunia. Keindahan pulau Lembeh yang memiliki spot-spot wisata bertaraf internasional akan mampu memikat hati para turis lokal dan internasional. Lembeh menjadi primadona pariwisata kota Bitung dan dibuktikan dengan banyaknya cottage lokasi wisata yang sudah dikenal dunia” ujar Mantiri.

Baca juga: MM BANTU PANJI JOSUA BITUNG 8

Duet MM-HH diyakini masyarakat mampu memberikan warna baru di kota Bitung. Calon Wakil Walikota Hengky Honandar juga merupakan salah satu pengusaha sukses akan mampu memberikan nuansa baru bagi dunia usaha di kota Bitung.

Editor: Maurits Mantiri & Pariwisata Pulau Lembeh Kota Bitung

Tidak hanya itu keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berbagai hal baik pemerintahan, pendidikan dan bidang lainnya, keduanya juga memiliki kepedulian yang tinggi dan kedekatan emosional dengan masyarakat kota Bitung “Figur Ir. Maurits Mantiri menurut saya sangat tepat untuk menjadi Walikota Bitung, sebab beliau memiliki kemampuan yang menurut saya sangat luar biasa baik dalam dunia pariwisata perikanan, kelautan apalagi pemerintahan. Satu hal yang saya yakini adalah di tangan Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dunia pariwisata di kota Bitung akan menjadi luar biasa.” Ujar Yosh salah satu pelaku pariwisata di kota Bitung.

Dirinya mengakui saat melakukan dialog dengan Ir. Maurits Mantiri mengenai pariwisata kota Bitung, Ia menilai Ir. Maurits Mantiri memiliki kepedulian yang sangat tinggi serta mencintai dunia pariwisata dengan gagasan-gagasan yang brilian untuk kemajuan Dunia Pariwisata Kota Bitung kedepan. “Saya yakin Beliau (Ir. Maurits-Mantiri. Red) akan mampu menjadikan dunia pariwisata kota Bitung menjadi luar biasa” imbuhnya.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here