EN Resmi Pimpin Golkar Dimembe

0
2
Edwin Nelwan Pimpin PAC PG Kec. Dimembe

Paparan.ID Minut – Edwin Nelwan, S.IP kader potensial Partai Golkar (Golongan Karya) yang saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi PG DPRD  (Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Minahasa Utara terpilih sebagai ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) Partai Golkar kecamatan Dimembe. Nelwan terpilih melalui proses Musyawarah Kecamatan (Muscam) PG di Desa Klabat pada sabtu 26/09/2020 yang dipimpin langsung oleh ketua DPD II PG Minut Drs. Denny Wowiling.

Editor: Pengurus dan Kader Partai Golkar Minahasa Utara

Nelwan dikenal sebagai polikus PG yang getol memperjuangkan hak rakyat di lembaga DPRD sejak awal sudah diprediksi akan menahkodai PAC Golkar Dimembe. Setelah dikukuhkan sebagai ketua PAC PG Dimembe Edwin Nelwan mengatakan dirinya akan bekerja dengan tulus untuk membesarkan partai sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembanya, serta akan memenangkan pasangan Calon Gubernur CEP-SSL, Calon Bupati Drs. Sompie Singal dan Calon Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, M.Si “Puji Tuhan saya dipercayakan memimpin PG kecamatan Dimembe dan kepercayaan yang diberikan kepada saya akan saya laksanakan dengan tanggung jawab penuh, membesarkan partai dan akan memenangkan Calon Bupati Drs. Sompie Singal dan Calon Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, M.Si teristimewa memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulut CEP-SSL” ujar Nelwan.

Terpilihnya Edwin Nelwan sebagai ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Dimembe semakin menegaskan kekuatan PG dalam perebutan kursi Calon Gubernur CEP-SSL dan Calon Bupati KISS-JO di wilayah kecamatan Likupang selatan dan kecamatan Dimembe.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here