Golkar Minut Siapkan Kejutan

0
16
Foto: Se Tuama Leos

Paparan.ID Minut – Rumor akan “hilangnya” Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Minahasa Utara, sepertinya merupakan bentuk ketakutan dari lawan tanding partai besutan Airlangga Hartarto ini.

Editor: Edwin Nelwan

Salah satu punggawa Partai Golkar Minut Edwin Nelwan mengatakan, kedewasaan Partai Golkar dalam berpolitik tidak diukur dari ramainya seliweran informasi yang tidak berdasar. Dikatakan-nya Golkar adalah partai besar yang sudah beberapa kali membuktikan ketangguhanya dalam pertarungan pesta demokrasi baik dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kota diseluruh Indonesia.

Nelwan menjelaskan kehadiran Partai Golkar khususnya di Kabupaten Minahasa Utara tidak hanya sebagai penghibur semata tetapi memiliki target yang harus direalisasikan, dan itu mutlak tidak bisa di tawar-tawar.

Baca juga: Persembahan Terbaik Partai Golkar untuk Minahasa Utara

“Partai Golkar adalah partai besar yang sudah teruji ketangguhanya, sehingga kami (Golkar red) tidak muluk-muluk membidik kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Minahasa Utara.” Tandas ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minut ini. Menurutnya bukan isapan jempol jika munculnya duet KISS JO dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara menjadi “momok” menakutkan bagi calon kontestan lainnya.

Editor: Denny Wowiling (DeWO)

Sementara itu Ketua DPD II  Partai Golkar Minut Denny Wowiling menuturkan kehadiran Sompie-Lengkong yang saat ini diusung Partai Golkar menjadi kekuatan Luar biasa yang sebelumnya sempat “ditelantarkan dan terjegal” dari kursi panas “Banteng Minut” yang saat ini berada dalam naungan rindangnya pohon Beringin Minahasa Utara.

Baca juga: “Dua Kader PDIP” Genggam SK GOLKAR

Dewo sapaan akrab politisi handal ini menyebutkan jika dirinya menjanjikan kejutan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara pada tanggal 9 Desember Nanti. “Intinya Partai Golkar  akan memberikan Kejutan dalam Pemilihan Kepala Daerah ini”. Tandas Dewo.

Baca juga: Jas Merah di Bayang Cahaya Kekuningan

Diketahui kehadiran Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang akan mengusung pasangan  KISS JO menjadi perhatian serius lawan politik dan mampu megobrak-abrik konstelasi politik yang tidak hanya terjadi di tanah Tonsea, namun sampai pada level nasional sehingga memunculkan akan adanya wacana kotak kosong dalam Pemilihan Kepala Daerah kali ini.

Baca juga: PDIP Wacanakan Lawan Kotak Kosong di Pilkada Minut 2020?

(Heri)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here