Ide Brilian Om Kumis Memajukan Generasi Muda Kota Bitung

0
2
Foto: Ir. Maurits Mantiri

Paparan.ID Bitung – Ir. Maurits Mantiri yang akrab disapa Om Kumis, mencatat sejarah baru di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2020. Melalui ide gagasan yang cemerlang Maurits Mantiri (MM) “menelurkan” ilmu digital kepada milenial Kota Bitung hal tersebut tercatat dalam perayaan Sumpah Pemuda.

Kali ini sekelompok pemuda Bitung dengan segala keterbatasan membuktikan kemampuan dan dedikasi menjadi bagian dari kebangkitan era digital Kota Bitung, hal ini tak lepas dari peran dan support Ir. Maurits Mantiri untuk perkembangan dan peningkatan kualitas generasi muda dengan melakukan terobosan live kampanye pasangan Maurits Mantiri-Hengky Honandar dan mampu menjangkau seluruh Kota Bitung.

Editor: Kampanye Virtual Maurits – Hengky

Hal ini sekaligus mencatat pasangan MM-HH sebagai pasangan pertama yang melakukan kampanye secara virtual di Provinsi Sulawesi Utara dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Julukan Bapak Digital Sulawesi Utara sepertinya akan melekat pada sosok Ir. Maurits Mantiri yang hampir dalam setiap orasinya selalu menyuarakan akan pelayanan dalam pemerintahan berbasis digital.

Hal tersebut diatas di maksudkan untuk melakukan perubahan pelayanan serta mempercepat informasi sampai kepada semua masyarakat Kota Bitung, sehingga masyarakat dapat mengawasi kinerja pemerintah melalui fasilitas digital yang disediakan oleh pemerintah. “Pelayanan publik berbasis digital akan kita terapkan di pemerintahan Maurits-Hengki jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bitung, hal ini untuk mempercepat penyampaian informasi kepada seluruh masyarakat Kota Bitung” ujar Mantiri saat kampanye di Pulau Lembeh.

Maurits Mantiri juga memberikan apresiasi kepada Generasi Milenial Kota Bitung yang mampu melakukan terobosan dalam dunia digital yang ditandai dengan live kampanye dirinya bersama Hengki Honandar “Saya memberikan apresiasi kepada generasi milenial Kota Bitung yang dengan keterbatasan fasilitas tapi mampu menunjukkan jika generasi muda Kota Bitung memiliki kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan genrasi muda di kota besar lainnya” tukas Maurits.

Editor: Kampanye Virtual Maurits – Hengky

Selain itu Mantiri memuji keberanian para milenial dengan melakukan terobosan brilian pada perayaan Sumpah Pemuda tahun 2020 khususnya di Kota Bitung. “Dengan semangat Sumpah Pemuda mampu membangkitkan harapan dan inspirasi “Orang Bitung” bahwa kita bisa.” Tutup Mantiri.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here