KPU Minut Sukses Gelar Debat Publik Pertama

0
4
Foto: KPU Minut Sukses Gelar Debat Publik Pertama

Paparan.ID Minut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang dilaksanakan pada hari Kamis, 12/11/2020.

Debat yang dilaksanakan di Sutan Raja Hotel ini, disaksikan ribuan Pasang Mata masyarakat Minahasa Utara baik melalui media elektronik maupun media sosial.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Utara Stella Martina Runtu mengatakan suksesnya debat pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 merupakan sukses KPU Minut dan semua penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah di Minut serta semua stakeholder yang terlibat “Debat pertama sudah berlangsung dengan baik dan semua merupakan hasil kerjasama tim KPU dan Penyelenggara Pemilu lainnya bahkan semua stakeholder yang terlibat dalam debat pertama Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini. Intinya kegiatan debat pertama berjalan dengan baik” ujar Runtu.

Setelah pelaksanaan debat Pilkada pertama sukses, kini KPU Minahasa Utara bersiap untuk menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati kedua dan ketiga, serta memantapkan persiapan untuk tahap selanjutnya sampai hari pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) bahkan sampai keseluruhan tahapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini selesai.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here