Kreatif-nya Sang Kreator

0
4
Sompie Singal - Joppi Lengkong

Paparan.ID Minut – Langkah Politik Partai Golongan Karya (Golkar) bak hembusan angin yang tidak terlihat namun terasa sampai didalam sumsum. Pelan namun pasti dengan mengutamakan gerakan daripada guyonan memperlihatkan level pergerakan politik yang matang dan terukur. Seperti itulah sikap politik partai besutan Airlangga Hartarto.

Khusus di Kabupaten Minahasa Utara Golkar di Alternator oleh sang maestro politik yang kemampuan meramu starting eleven-nya sudah tergolong “kakap”. Dewo sapaan akrab politisi handal ini merupakan jenderal politik yang dimiliki oleh partai berlambang beringin dengan segudang strategi yang mampu memporak-porandakan pertahanan lawan sampai ke level nasional.

Editor: Foto Denny Wowiling (DEWO)

Dewo membuktikan kelasnya dengan meramu strategi jitu sehingga berhasil menggaet dua Jenderal Birokrat Handal Minahasa Utara yang dulunya sama-sama berjubah merah yang kemudian berlabuh dibawah rindangnya pohon beringin. Pelan namun pasti strategi racikan sang kreator politik ini mulai menembus benteng pertahanan lawan politik tanpa meninggalkan bekas maupun kegaduhan. Senyap namun jelas Golkar merilis SK (Surat Keputusan) untuk amunisi pasangan KISS-JO untuk berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah Minut 2020.

Baca juga: Jas Merah di Bayang Cahaya Kekuningan

Baca juga: Golkar Minut Siapkan Kejutan

Langkah politik Dewo kembali berlanjut dengan menggaet partai besutan Oesman Sapta Ondang (OSO). Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kini mempercayakan kemakmuran Minahasa Utara untuk diperjuangkan oleh Pasangan SS-JL (Sompie Singal-Joppi Lengkong) lewat pesta demokrasi bulan desember nanti. Dewo saat dimintai tanggapannya akan rencana besar partai khususnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara menjelaskan, jika semua yang telah terjadi adalah atas ijin dan kehendak Tuhan bukan karena hebat dan kuatnya manusia. “Saya mengaminkan jika semua merupakan ijin dan kehendak Tuhan. Manusia hanya bisa berusaha tetapi Tuhan yang menjadi penentu atas semua yang diusahakan manusia.” Ujar Dewo.

Menurutnya kegigihan dalam memperjuangkan kemaslahatan hidup seluruh masyarakat Minahasa Utara merupakan tujuan utama dalam perjuangan mencapai 20% Kursi Partai Golkar untuk melangkah mulus ke Pemilihan Kepala Daerah nanti. “Golkar partai besar yang selalu mengutamakan kemakmuran masyarakat dan kami mendahulukan pikiran dari pada mulut untuk perjuangan ini, sehingga segala sesuatu dapat berjalan seirama dan tepat sasaran tanpa kegaduhan dengan mendahulukan pikiran dari pada mulut maupun jari-jari tangan. Untuk perjuangan biarkan semuanya mengalir seperti air.” Urai Dewo.

Saat ini Partai Golkar pada posisi siap bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara tahun 2020 dengan Menduetkan dua birokrat senior Drs. Sompie Singal dan Ir. Joppi Lengkong, Msi sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara periode 2020-2024. “Saya Berharap dan percaya pasangan KISS-JO akan mengembalikan kejayaan Kabupaten Minahasa Utara tercinta ini.” Tutup Dewo.

(Redaksi)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here