Lantik Kordes 3 Kecamatan, Kiss-Jo Makin Kokoh

0
2
Foto: Kiss-Jo Lantik Kordes 3 Kecamatan

Paparan.ID Minut – Pasangan Kiss-Jo semakin memantapkan langkah dalam menghadapi pertarungan perebutan kursi Top Eksekutif pada Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara Tahun 2020 pada bulan Desember Nanti.

Setelah sebelumnya pasangan birokrat handal ini melantik para Korcam (Koordinator Kecamatan), kini giliran Kordes (Koordinator Desa) yang dilantik.

Editor: Pelantikan Kordes Tim Pemenangan Kiss-Jo di 3 Kecamatan

Dengan melaksanakan Prokes (Protokol Kesehatan), pasangan SS-JL melantik Kordes Kecamatan Dimemebe, Kecamatan Likbar (Likupang Barat), dan Kecamatan Liktim (Likupang Timur). Pasangan Kiss-Jo Drs. Sompie Singal dan Ir. Joppi Lengkong berharap semua tim yang sudah dilantik baik Kordes, Korcam akan bekerja dengan Maksimal sehingga dapat menuai hasilnya Pada 9 Desember 2020 nanti.

Dalam pelantikan tersebut Drs. Sompie Singal mengatakan Jika Tuhan berkenan dan dirinya bersama Ir. Joppi Lengkong terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka tekad keduanya adalah mengembalikan kejayaan Kabupaten Minahasa Utara dengan fokus membangun Minahasa Utara dari berbagai sektor diantaranya, pertanian, perikanan dan menata kembali birokrasi pemerintahan yanga ada.

Drs. Sompie singal juga menegaskan akan kembali merebut piala Adipura yang sudah sekian lama lepas dari tangan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. “Fokus kami adalah mengembalikan kejayaan Kabupaten Minahasa Utara dengan membangun Kabupaten ini dari semua segi, mengingat Minahasa Utara memiliki banyak potensi sumber daya alam, selain itu kami akan kembali merebut Piala Adipura yang sudah lama lepas dari genggaman pemkab Minut”. Ujar Sompie.

Editor: Pelantikan Kordes Tim Pemenangan Kiss-Jo di 3 Kecamatan

Hal senada dengan calon Wakil Bupati Ir. Joppi lengkong yang merupakan pakar pertanian bertekad akan mengembangkan pertanian di Kabupaten Minahasa Utara dengan memberdayakan kelompok tani serta membantu para petani yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dengan mensupport penuh semua petani yang ada guna meningkatkan hasil pertanian. “Pertanian itu bagian saya maka perlu dikembangkan dan mensupport penuh para petani dengan memberikan bantuan baik bibit, alat pertanian serta dana sehingga pertanian di Minahasa Utara meningkat dan dengan meningkatnya hasil pertanian maka otomatis ada peningkatan dan perbaikan hidup bagi para┬ápetani di Minahasa Utara” ujar Lengkong.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here