Menuju 34 Hari Pencoblosan, MM-HH Sangat Siap

0
2
Foto: Rombongan Pasangan MM-HH Sangat Siap

Paparan.ID Bitung – Tak terasa Pemilihan Kepala Daerah dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020 tinggal menyisakan 34 Hari lagi.

Editor: Peresmian Kantor Sekretariat Relawan MM-HH di Pateten Dua

Dari kesiapan pasangan calon, Pasangan Ir. Maurits-Mantiri dan Hengky Honandar dinilai paling Siap, terpantau pasangan ini hampir setiap hari melakukan peresmian Posko Pemenangan hampir semua kelurahan yang ada di Kota Bitung. Tidak hanya itu, dukungan untuk pasangan MM-HH pun setiap hari terus bertambah. Hal ini membuktikan tingginya kerinduan dan harapan masyarakat Kota Cakalang agar pasangan ini memimpin Kota Bitung kedepannya.

Editor: Maurits Mantiri dihadapan para relawan fanatik

Risal salah satu warga Kelurahan Madidir saat diminta pendapatnya mengenai visi-misi dan profil calon Walikota Bitung yang akan bertarung pada Pilwako 9 Desember nanti mengatakan jika dirinya menaruh simpati dengan pasangan Maurits-Hengky yang menurutnya kedua pasangan ini mempunyai kharisma dan tujuan yang jelas melalui visi-misi untuk kemajuan pembangunan Kota Bitung kedepan.

Baca juga: MM-HH didampingi Isteri Resmikan Pondok Aspirasi Relawan

“Saya melihat Pasangan MM-HH memiliki visi-misi yang jelas dan terbuka. Selain itu keduanya memiliki kharisma kepemimpinan yang merakyat” ujar karyawan swasta ini. Lanjut dia awal dirinya menaruh simpati pada paslon lain, namun dengan melihat dan mengamati baik Profil, visi-misi, dan karakter Pasangan MM-HH dirinya memutuskan mendukung pasangan ini walaupun dukungan itu bersifat pribadi bersama keluarganya “Saya awalnya mendukung paslon lain namun melihat profil, visi-misi dan karakter calon maka saya memutuskan mendukung Pak MM dan HH sebagai pilihan saya dan Keluarga” ujarnya.

Pergerakan Pasangan MM-HH di Pilwako Kota Bitung 2020 terbilang fantastis mengingat hampir di semua kelurahan Kota Bitung berdiri posko Tim Pemenangan yang terdiri dari pendukung fanatik pasangan ini.

Editor: Maurits Mantiri menyempatkan diri di sela-sela kesibukan

Maurits Mantiri yang mendapat dukungan luar biasa terlihat tak jumawa namun tetap bergerak untuk menyampaikan visi-misi sambil mengunjungi warga Kota Bitung yang dilakukan secara rutin.

“Kali ini saya bersama tim menyapa masyarakat yang ada di Pateten Satu serta menyampaikan program kerja Maurits-Hengky kedepannya.

Di sela kegiatan Kampanye, saya juga menghadiri peresmian Kantor Sekretariat Relawan di Pateten Dua dan peresmian Posko di wilayah Aertembaga. “Ujar Maurits di sela kesibukan kampanye dan aktifitas pencalonannya.

Editor: Peresmian Posko Tim Pemenangan MM-HH

Mantiri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kapada warga maayarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang kalian berikan untuk kami, semoga kedepannya torang dapat bersama-sama membangun Kota Bitung lebih baik. Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupa terus mengutamakan Protokol Pencegahan Covid-19” tutup Mantiri.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here