MM-HH didampingi Isteri Resmikan Pondok Aspirasi Relawan

0
2
Foto: Peresmian Pondok Aspirasi Relawan MM-HH

Paparan.ID Bitung – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar kembali melaksanakan Kampanye Terbatas di Kelurahan Paceda.

Editor: Kampanye Terbatas Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar di Kelurahan Paceda.

Kampanye ini adalah yang ke-sekian kalinya dilakukan oleh Pasangan MM-HH. “Hari ini dengan penuh sukacita, Saya bersama Istri Rita Tangkudung, Bapak Hengky Honandar, Ibu Ellen Sondakh, Ibu dr. Kartika Devi Tanos, Bapak Drs. Harto Kahiking, Bapak Imam Ismail Wahyudi, Bapak Amoy, menyapa dan melaksanakan kegiatan kampanye serta melakukan pelantikan pengurus Pondok Aspirasi Relawan Militan MM-HH di wilayah Paceda”.  Ujar Maurits Mantiri Calon Walikota Bitung.

Editor: Pelantikan Pengurus Pondok Aspirasi Relawan Militan MM-HH di Wilayah Paceda

Mantiri dalam orasi politiknya terus menyuarakan kepastian kepada masyarakat Kota Bitung melalui program-program pro rakyat yang sudah tertuang dalam visi-misi dirinya bersama Hengky Honandar.

Editor: Pelantikan Pengurus Pondok Aspirasi Relawan Militan MM-HH di Wilayah Paceda

Diketahui pasangan yang diusung oleh PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) dan beberapa koalisi partai ini setiap hari makin menuai banyak dukungan dan simpati masyarakat Kota Cakalang.

Baca juga: Ide Brilian Om Kumis Memajukan Generasi Muda Kota Bitung

Kampanye yang berjalan sesuai dengan standart protokol Covid-19 ini selalu “mematik” simpati warga Kota Bitung. Maurits Mantiri juga terus menghimbau warga untuk terus konsiaten dalam menerapkan protokol kesehatan di musim pandemi. “Dengan terus konsisten menerapkan protokol Covid-19 mari torang terus jaga kesehatan, supaya torang boleh baku dapa dilain waktu dengan keadaan sehat-sehat” ujar-nya.

Editor: Pelantikan Pengurus Pondok Aspirasi Relawan Militan MM-HH di Wilayah Paceda

Setelah menggelar kampanye di Kelurahan Paceda pasangan MM-HH melanjutkan kampanye di Kelurahan Wangurer Utara yang di rangkaikan dengan peresmian Posko Relawan.

Editor: Pelantikan Pengurus Pondok Aspirasi Relawan Militan MM-HH di Wilayah Paceda

Mantiri dalam orasinya menggelorakan semangat warga yang hadir dengan terus mendorong masyarakat untuk tetap optimis di musim pademi Covid-19. “Saya percaya ketika dengan semangat gotong royong, torang samua dapat mewujudkan Kota Bitung yang lebih baik kedepannya. Tetap semangat dan mari torang terus jaga kesehatan, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19” ujarnya.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here