MM-HH Terus Sapa Warga Jelang Pencoblosan

0
2
Foto: Maurits Mantiri

Paparan.ID Bitung – Pasangan Maurits-Hengky terus bergerak menyapa masyarakat kota Bitung. Pasangan ini semakin hari semakin giat menyosialisasikan Program Kerja untuk kemajuan kota Bitung untuk mewujudkan kota Bitung Yang Hebat dan Transparan dalam semua pelayanan pemerintahan.

Editor: Program Hebat Maurits Mantiri & Hengky Honandar

MM-HH yang didampingi oleh tim selain menyapa masyarakat dengan program kerja, juga tak henti-hentinya menyosialisasikan Pola Hidup Sehat dengan terus menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Hal ini dilakuan oleh kedua pasangan dimanapun melakukan kunjungan menyapa warga.

Baca juga: Duet MM-HH Pemimpin Bitung Ideal

Diketahui baik Calon Walikota Ir. Maurits Mantiri dan  Calon Wakil Walikota Hengky Honandar, SE telah melakukan Debat Publik Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota. Dalam debat publik tersebut keduanya tampil meyakinkan dengan program-program yang pro rakyat dan berpihak kepada semua kepentingan masyarakat yang ada di kota Bitung.

Editor: MM-HH terus sapa warga dengan tetap menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19

Selasa 17/11/2020 pasangan MM-HH kembali menyapa warga kota Bitung yang berada di wilayah Karondoran Kecamatan Ranowulu, hal ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid -19. “Dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19, saya bersama tim, dengan semangat gotong royong kami menyapa sahabat-sahabat di wilayah Karondoran Kecamatan Ranowulu serta memaparkan program Maurits-Hengky.

Tetap semangat, jaga kesehatan dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, supaya torang tetap sehat dan kalau Tuhan kehendaki torang boleh bertemu dilain kesempatan.” Ujar Maurits Mantiri dengan dialek khasnya.

Editor: Sahabat-sahabat MM-HH di wilayah Karondoran Kecamatan Ranowulu

Sampai saat ini pasangan yang mendapat perhatian khusus dari seluruh warga kota Bitung ini semakin hari semakin menuai simpati warga. Mantiri Juga mengingatkan agar menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung mengajak pendukung, simpatisan untuk tetap menjaga persaudaraan dan kenyamanan kota Bitung “Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan kota Bitung menjelang pemilihan tanggal 9 Desember 2020  dengan baku-baku bae dan jangan lupa menerapkan protokol Kesehatan” pukasnya.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here