Persembahan Terbaik Partai Golkar untuk Minahasa Utara

0
37
Foto: KISS JO

Paparan.id Minut-Perhelatan Pilkada di Kabupaten “Seribu Waruga” makin seru dan menarik, pertarungan sengit bakal terjadi di pesta politik lima tahunan ini, dengan hampir resminya pasangan SS-JL merengkuh SK Partai Golkar, PKPI, PAN, dan Hanura maka pasangan ini dipastikan akan menjadi figur yang tangguh di pilkada kabupaten Minahasa Utara.

Selain faktor figur ,dilingkaran partai yang bakal mengusung dua mantan birokrat handal ini bercokol para “jenderal politik” yang sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi dalam meracik strategi perang dalam pertarungan di ajang pesta demokrasi. Mereka diantaranya Denny Wowiling(Dewo) yang lima tahun lalu sukses menghantar pasangan VAP-JO menjadi pemenang pilkada saat itu. Edwin Nelwan anggota DPRD Minut dua periode, Josep Dengah anggota DPRD minut Dua Periode, Poulje Sundah anggota DPRD Minut yang meraih suara signifikan pada pilcaleg lalu, dan Olivia Mantiri yang saat ini duduk sebagai wakil ketua DPRD Minut dari Partai Golkar.

Menurut Dewo sapaan akarab mantan wakil ketua DPRD Minut tiga periode ini dan juga sebagai ketua Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), pasangan SS-JL adalah perpaduan dua figur yang sangat berkharisma dan memiliki masa militan juga memiliki segudang pengalaman, keduanya akan ditopang oleh pergerakan dari empat anggota DPRD penghuni gedung DPRD Minahasa Utara.
“Pak SS-JL adalah dua tokoh birokrat yang mumpuni, keduanya memiliki masa militan dan Keduanya memiliki kemampuan untuk membangun Minahasa Utara. Partai Golkar konsisten dengan kedua figur ini untuk di usung pada pilkada Minut 2020-2024 nanti” ucap Dewo saat ditemui di kediamanya beberapa waktu lalu.

Keyakinan yang sama juga dikatakan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa Utara Edwin Nelwan. Menurut Nelwan Pasangan SS-JL memiliki kharisma tersendiri sebagai pemimpin yang dapat mengembalikan Marwah Birokrasi serta kondisi perekonomian di kabupaten Minahasa Utara.
“Untuk membangun Minut janganlah kita bereksperimen, namun diperlukan orang yang mampu menjadi panutan, teladan, berpegalaman dan sudah terbukti. Karena itu Partai Golkar mengusung pasangan SS-JL yang diyakini akan mampu mengembalikan Marwah Birokrasi dan Perekonomian di Kabupaten Minahasa Utara” jelas Edwin Nelwan ketua Fraksi PG DPRD Minut.

Nelwan juga menjelaskan jika pasangan SS-JL merupakan dua figur yang jelas keberadaannya dan konsisten dengan komitmen membangun Minahasa Utara . “SS-JL keduanya jelas statusnya, dan jelas komitmenya untuk membangun Minut ke arah yang lebih baik, sekali lagi jangan bereksperimen dengan Minut, daerah ini membutuhkan pemimpin yang jelas, berpengalaman dan Sudah Terbukti. Yang bisa membangun Minut adalah orang yang benar-benar tau Minut itu seperti apa” pungkas-nya.

Bahkan dari informasi yang didapat dari sumber resmi, kedua pasangan ini sudah mendapat restu dari DPP Partai Golkar dan partai pengusung lainnya. “SS-JL sudah mendapat restu dari DPP dan kondisi tesebut tidak akan berubah” ujar sumber tersebut.
Rumor akan ada kandidat lain yang akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini pula dianggap sebagai angin lalu, sebab keyakinan mengusung kedua figur ini juga sudah di restui oleh DPD 1 dan DPP Partai Golkar.

Redaksi

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here