Program Maurits-Hengky Jelas Pro Rakyat

0
2
Foto: Pasangan Hebat Kota Bitung Maurits-Hengky

Paparan.ID Bitung – Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung makin menuai simpati walaupun usai debat ada respon miring buntut dari ketidak pahaman beberapa warga net akan program dan komitmen MM-HH untuk membangun Kota Bitung Kedepan.

Editor: SEPAKAT (Setia Pada Rakyat) MM-HH Orang Bitung Hebat

Dalam kesempatan terpisah Maurits Mantiri menjelaskan jika dirinya bersama Hengky Honandar SEPAKAT (Setia Pada Rakyat) merekrut Tenaga Honorer/(THL) dari semua kelurahan yang ada di Kota Bitung dan merupakan putra-putri asli Kota Bitung.

Baca juga: Di Ranowulu MM Bawa Kepastian

Ada beberapa kriteria yang akan di isi oleh sarajana yang merupakan bidang tertentu seperti Tenaga IT (Information Technology) dan tenaga pendamping/pelaksana pendataan kependudukan “Untuk sarjana akan kita tempatkan di bagian tertentu diantaranya tenaga IT, tenaga pendamping/pelaksana pendataan kependudukan untuk di input dalam big data kita. Sedangkan tenaga SMA/SMK tetap kita rekrut sesuai porsi hasil analisis kebutuhan kita misalnya tenaga administrasi atau tenaga teknis yang disesuaikan dengan skill masing-masing” tukas Maurits.

Editor: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maurits – Hengky Hebat !!!

Mantiri juga menjelaskan jika diperlukan untuk peningkatan kompetensi maka bersama MM-HH akan melakukan pelatihan dan akan bekerjasama dengan BLK (Balai Latihan Kerja) maupun balai latihan Lainnya. “Jadi jika diperlukan untuk peningkatan kompetensi maka Maurits Hengky memiliki solusi untuk peningkatan kompetensi dengan melaksanakan pelatihan yang nantinya akan bekerjasama dengan BLK dan lembaga pelatihan lainnya” ujar Mantiri.

Dirinya juga menambahkan bagi semua anak-anak Kota Bitung yang kurang mampu akan mendapatkan beasiswa kuliah baik dalam negeri maupun luar negeri.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here