PT MCL (PLTU Sulut 3-Kema) Menyerahkan Bantuan 5 Ton Beras Tahap IV kepada Pemkab Minut

0
2
Foto: Bantuan PT MCL (PLTU Sulut 3-Kema)

Paparan.ID Minut – PT Minahasa Cahaya Lestari (PLTU Sulut 3-Kema) selaku pemrakarsa pembangunan PSN (Proyek Strategis Nasional) PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Sulut 3 yang berlokasi di desa Kema Satu, Kecamatan Kema untuk ke-4 kali menyerahkan bantuan 5 Ton beras kepada Pemkab Minahasa Utara. Seperti bantuan sebelumnya Pemkab Minut akan menyalurkan bantuan beras ini kepada masyarakat Minahasa Utara yang terdampak Pandemi Virus Covid-19.

Editor: Pemberian Bantuan Beras Tahap IV PT MCL (PLTU Sulut 3-Kema) Kepada Pemkab Minahasa Utara

Kegiatan penyerahan bantuan 5 Ton beras kali ini dilaksanakan pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 di kompleks perkantoran Pemkab Minahasa Utara, bantuan diserahkan oleh perwakilan PT Minahasa Cahaya Lestari (PLTU Sulut 3 – Kema) Jatmiko,  penyerahan bantuan beras tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pangan Pemkab Minahasa Utara Agustin Tiwow.  Agustin Tiwow mewakili Bupati Minahasa Utara menyampaikan terima kasih kepada PLTU Sulut 3 Kema yang selalu membantu masyarakat Minahasa Utara selama musim pademi berlangsung “Bupati dan segenap pimpinan Pemkab Minut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT Minahasa Cahaya Lestari terhadap masyarakat Minahasa Utara yang tengah terdampak pandemi wabah Virus Covid-19 dengan memberikan bantuan 5 Ton beras, dimana dengan ini sudah 20 Ton beras yang diserahkan oleh PT Minahasa Cahaya Lestari kepada Pemkab Minahasa Utara” ujarnya.

Perwakilan PT Minahasa Cahaya Lestari Jatmiko menuturkan bantuan beras ini adalah bentuk nyata kepedulian kami kepada masyarakat Minahasa Utara yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. Kamipun turut merasakan kesulitan perekonomian masyarakat karena dampak Virus Covid-19 ini, semoga bantuan beras dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami (PLTU KEMA 3) kepada masyarakat Minahasa Utara yang terdampak Covid-19, kami berharap bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat penerima” ungkap Jatmiko.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here