Tim Kecamatan Terbentuk, KISS-JO Makin Matang

0
2
Foto: Pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan KISS-JO

Paparan.ID Minut – Bertempat di sekretariat Tim Pemenangan pasangan KISS-JO dan CEP-SSL, calon bupati Drs. Sompie Singal dan calon wakil bupati Ir. Joppi Lengkong melantik tim pemenangan kecamatan.

Editor: Pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Pasangan Cabub & Cawabup MINUT No. Urut 3 KISS-JO

Dilantiknya tim pemenangan ini semakin memantapkan langkah paslon (Pasangan Calon) persembahan Golkar, Hanura dan PAN ini untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember nanti. Pelantikan tim pemenangan kecamatan ini disertai dengan penyerahan SK (Surat Keputusan) dari pasangan Nomor Urut 3 sebagai ikatan histori yang menjadi pengikat secara batin antara tim pemenangan dan paslon KISS-JO

Editor: Pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Pasangan Cabub & Cawabup MINUT No. Urut 3 KISS-JO

Tim yang dilantik merupakan militan yang bekerja tanpa embel-embel dengan secara sukarela memberi diri bejuang memenangkan pasangan birokrat handal ini. Calon bupati Drs. Sompie Singal, M.Si setelah melantik tim pemenangan kecamatan (Korcam) mengatakan pelantikan tim tersebut adalah ikatan komitmen murni antara tim dan paslon yang melekat tanpa embel-embel lain selain siap berjuang untuk memenangkan pasangan No. Urut 3 “Pelantikan tim ini kami sertai dengan penyerahan SK kepada tim dan ini merupakan ikatan antara Saya dan Pak Joppi sebagai calon bupati dan calon wakil bupati dengan tim yang di lantik, dan tim yang dilantik adalah militan KISS-JO yang bersama berjuang memenangkan KISS-JO pada Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara 2020 dengan semangat kebersamaan” ujar Sompie.

Calon wakil bupati Ir. Joppi lengkong merasa bersyukur dengan pemberian diri militan KISS-JO yang hari ini dilantiik sebagai tim kecamatan. “Saya bangga dengan tim yang ada, mereka adalah militan yang siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan No. 3 pada Pemilihan Kepala Daerah 9 desember 2020, dan KISS-JO konsisten dengan komitmen yang ada.” Tukas Lengkong.

Editor: Pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Pasangan Cabub & Cawabup MINUT No. Urut 3 KISS-JO

Pasangan Drs. Sompie Singal dan Ir. Joppi Lengkong, M.Si mematik simpati ribuan orang yang dengan sukarela menjadi militan pasangan berjuluk “SINGKONG” (Singal-Lengkong) yang saat ini sudah menyebar diseluruh wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

(VM)

Sharing is caring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here